Pasang Iklan Disini

Annoncement

Selamat datang di Dark Anime Hentai, Fansubs Download & Streaming Anime Hentai Subtitle Indonesia

Watch Closers: Side Blacklambs Subtitle Indonesia



Information
  • Type: ONA
  • Total Eps: 12 Episode
  • Studio: Studio Animal
  • Genres: Game, Fantasy
  • Rating: Tidak diketahui
  • Credit: ChiHentai

Sinopsis :
Setelah monster dimensi Dipukul mundur, Seoul dibangun kembali. Ini adalah kisah penutup di New Seoul.
gerbang dimensi misterius membuka seluruh planet ini dan melepaskan invasi seluruh dunia monster dimensi. Tidak ada monster dan taktik memiliki efek pada gelombang monster dimensi mengalir keluar dari gerbang dimensi. Kota demi kota itu tanpa ampun hancur.

Namun, pembukaan gerbang dimensi tidak hanya menyebabkan kerusakan dan kehancuran. Kekuatan psikokinesis yang terbangun juga memungkinkan minoritas kecil dari manusia untuk memperoleh kekuatan batin yang luar biasa. Dengan prajurit psikis, pemerintah di seluruh dunia mampu mengubah gelombang perang dengan monster ini. Setelah kerugian yang tak terkatakan, orang-orang di bumi setidaknya berhasil menutup gerbang. Karena mereka telah menutup gerbang, paranormal ini mulai disebut "Closers," dan invasi monster dimensi bernama Dimensi Perang Pertama.

Karena monster dimensi kalah, perdamaian kembali ke dunia, dan kota-kota dibangun kembali. Melalui penelitian yang didedikasikan ke gerbang dimensi dan kekuatan psikokinesis, manusia belajar bahwa gerbang terbuka ketika ada singularitas dalam kekuatan misterius ini. Namun, pemahaman mereka tentang gerbang itu masih belum lengkap.Para Closers yang selamat dari Perang Dimensi Pertama menjadi bagian dari sebuah organisasi bernama UNION. Bersama-sama, mereka meneliti kekuatan psikokinesis di seluruh dunia, bekerja untuk mencegah perang dimensi lain.

Dan saat itulah gerbang dimensi di seluruh dunia mulai gemetar lagi - sebagai makhluk outbreed pernah kuat memperbaharui serangan di bumi. .

Link Download


What People Are Say?