Pasang Iklan Disini

Annoncement

Selamat datang di Dark Anime Hentai, Fansubs Download & Streaming Anime Hentai Subtitle Indonesia

Watch Oppai no Ouja 48 Subtitle Indonesia



Information

  • Type: OVA
  • Total Eps: 2 Episode
  • Studio: Milky Animation Label, OLE-M
  • Genres: Hentai, Harem, Comedy
  • Rating: 7.07
  • Credit: Fapsub

Sinopsis :
Suatu hari, ketika aku membaca buku dewasa, aku jadiberpikir, "aku bisa mengetahui ukuran payudara mereka dengan hanya melihatnya saja. Nah, apakah aku seorang raja para payudara?" Namun, tidak ada cara untuk membuktikannya .... Tapi suatu hari, aku menerima surat dan itu juga termasuk sekumpulan tiket seks gratis!, dan setiap tiket memiliki foto payudara seseorang. Ketika akubingung, seorang gadis, Nihil, muncul di depan saya. Menurutnya, saya memenuhi syarat untuk ambil bagian dalam sebuah game. Sepertinya tiketnya tidak palsu. Misiku adalah mencari seorang gadis yang memiliki payudara yang sama dengan yang tercetak di tiket. Seperti ini, pencarian saya untuk mencari payudara pun dimulai...

Link Download


What People Are Say?